SELAMAT DATANG DI FADILAHBJB.BLOGSPOT.COM SEMOGA APA YANG ADA DI DALAMNYA DAPAT MEMBERI MANFAAT

Jumat, 09 April 2010

Survei: 20% Orang Percaya Alien Ada


SINGAPUR - Eksistensi alien memang belum pernah terbukti. Namun sebuah survei menyatakan jika 20 persen orang cukup percaya dengan keberadaan alien.

Poling yang dibuat oleh Reuters Ipsos melibatkan sekira 23.000 orang dewasa di sekira 22 negara di dunia. Dalam poling tersebut disimpulkan jika negara-negara berkembang, seperti China dan India, sangat mempercayai keberadaan alien, dengan tingkat kepercayaan sekira 40 persen.

Bahkan, menurut responden dari negara tersebut, mereka percaya jika alien telah hidup di antara manusia di bumi dan menyamar sebagai manusia pula.

Sayangnya, tidak demikian pendapat responden dari negara maju, seperti Belgia, Swedia dan Belanda. Rata-rata hanya delapan persen dari responden negara tersebut yang mempercayai keberadaan alien.

Secara keseluruhan, sekira 80 persen dari total responden tidak mempercayai adanya alien.

"Dari poling tersebut bisa dilihat, kebanyakan negara dengan tingkat populasi terbesar ternyata memiliki kepercayaan yang cukup kuat jika alien benar-benar hidup di antara mereka, dibanding negara dengan populasi yang sedikit," ujar Senior Vice President Ipsos John Wright, seperti dikutip melalui Reuters, Sabtu (10/10/2010).

Dari total responden yang terlibat, kebanyakan responden pria sangat mempercayai adanya alien, dengan perbandingan 22 persen untuk pria dan 17 persen untuk wanita.

Kebanyakan responden berusia di bawah 35 tahun dan berasal dari tingkat ekonomi yang berbeda. Bagi mereka yang tidak percaya, kebanyakan adalah wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar